Fitur PayTren

Bayar Tagihan

Sebagai sistem pembayaran mobile, PayTren dapat melakukan berbagai jenis transaksi dan memudahkan masyarakat dalam membayar tagihan-tagihan yang merupakan kewajiban. 



Beli Tiket

Selain dapat membayar tagihan kewajiban, banyak jenis-jenis transaksi lainnya yang dapat dilakukan dengan PayTren. Diantaranya adalah pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api.



FinTren

FinTren (Financial Treni)  merupakan brand salah satu merchant PayTren yang menyediakan produk-produk finansial yang dikelompokkan dalam 3(tiga) kategori, antara lain: SaveTren (Produk Simpanan), InvesTren (Produk Investasi) dan ProTren (Produk Proteksi/ Asuransi) sesuai dengan Perencanaan Keuangan (Financial Planning) para mitra PayTren yang dipadukan dengan Edukasi Perencanaan Keuangan secara terus-menerus untuk mitra PayTren berupa Program CEK ( C3K = Celik Cerdas Cerah Keuangan ).

News & Updates

PayTren terus menyajikan berita terbaru tentang kegiatan apapun yang menghubungkan PayTren dengan Mitra.


Sign Up Now and Have PayTren..!!
Informasi lebih lanjut mengenai PayTren kamu bisa menghubungi admin Agen Registrasi Online PayTren via WhatsApp 0838-1838-1083 atau bisa juga melalui email agenregistrasionlinepaytren@gmail.com 

Salam Sukses Berjamaah Bersama PayTren..!!

Postingan populer dari blog ini

Lebih dari Sekedar Aplikasi Bayar-bayar

Inget Bayar, Inget PayTren..!!